Article Detail

Pembelajaran Praktisi Biologi


Pembelajaran Praktisi Biologi
Untuk mencapai tujuan dari suatu proses pembelajaran, pendekatan yang dilakukan oleh sekolah terhadap peserta didik, antara lain adalah pendekatan lingkungan, pendekatan ketrampilan proses, pendekatan inkuiri dan pendekatan terpadu.
Kegiatan mengajar belajar di sekolah menggunakan berbagai macam strategi dan pendekatan yang tentunya semua memiliki keunggulan masing - masing. SMA sebagai unit pendidikan sekolah yang tertinggi, bertugas menyiapkan peserta didik untuk menempuh pendidikan tinggi di universitas/akademi, untuk kemudian terjun langsung ke dunia kerja. Untuk mengenalkan para siswa ke dunia Bioteknologi, SMA Tarakanita Gading Serpong mengundang para dosen Fakultas Bioteknologi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta dalam kegiatan Pembelajaran Praktisi Biologi. Dengan mendapatkan pengajaran secara langsung dari para dosen ini, diharapkan pengetahuan para siswa tentang bidang bioteknologi semakin bertambah dan memacu para siswa.

Pembelajaran Praktisi Biologi


Pembelajaran Praktisi Biologi
Untuk mencapai tujuan dari suatu proses pembelajaran, pendekatan yang dilakukan oleh sekolah terhadap peserta didik, antara lain adalah pendekatan lingkungan, pendekatan ketrampilan proses, pendekatan inkuiri dan pendekatan terpadu.
Kegiatan mengajar belajar di sekolah menggunakan berbagai macam strategi dan pendekatan yang tentunya semua memiliki keunggulan masing - masing. SMA sebagai unit pendidikan sekolah yang tertinggi, bertugas menyiapkan peserta didik untuk menempuh pendidikan tinggi di universitas/akademi, untuk kemudian terjun langsung ke dunia kerja. Untuk mengenalkan para siswa ke dunia Bioteknologi, SMA Tarakanita Gading Serpong mengundang para dosen Fakultas Bioteknologi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta dalam kegiatan Pembelajaran Praktisi Biologi. Dengan mendapatkan pengajaran secara langsung dari para dosen ini, diharapkan pengetahuan para siswa tentang bidang bioteknologi semakin bertambah dan memacu para siswa.
Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment